Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Malam ini 30 Maret 2022 Siaran Langsung di TV Indosiar

- 30 Maret 2022, 17:15 WIB
Berikut link live streaming Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 malam ini, Rabu, 30 Maret 2022 siaran langsung di TV Indosiar.
Berikut link live streaming Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 malam ini, Rabu, 30 Maret 2022 siaran langsung di TV Indosiar. / Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 malam ini, Rabu, 30 Maret 2022 siaran langsung di TV Indosiar.

Arema FC akan melakoni pertandingan di pekan terakhir kompetisi BRI Liga 1, Singo Edan akan berhadapan dengan PSM Makassar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kemenangan di laga ini akan membawa Arema FC finish di posisi ke tiga tabel klasemen dan bisa jadi waki Indonesia untuk pentas Asia. Namun, sebelumnya Arema harus berharap Bhayangkara FC dan Persebaya gagal membawa poin penuh pada laga pekan terakhir mereka.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 hingga Hari Ini Rabu, 30 Maret 2022: Siapa Susul Persiraja dan Persela Degradasi?

Arema FC saat ini berada di posisi kelima klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 62 poin. Sementara PSM berada di posisi ke-12 dengan prolehan 40 poin.

Di sisi lain, PSM Makassar sudah dapat dipastikan akan tetap berada di kompetisi Liga 1 musim depan, setelah mereka menang atas Persiraja di pekan ke-33 BRI Liga 1.

PSM Makassar bisa menggunakan laga kontra Arema ini sebagai persiapan bagi mereka untuk menuju Piala AFC yang digelar pada bulan Juni mendatang. PSM akan berhadapan dengan Kuala Lumpur FA dan Tampines Rovers di fase grup.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs Bhayangkara FC Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 30 Maret 2022

Berikut head to head (H2H) Arema FC vs PSM Makassar:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah