Sinopsis Film Kuntilanak 3 yang Tayang Lebaran 2022 dan Daftar Pemeran Lengkap

- 4 April 2022, 15:52 WIB
Sinopsis film Kuntilanak 3, film horor yang tayang setelah lebaran di bioskop seluruh Indonesia, sutradara dan aktris.
Sinopsis film Kuntilanak 3, film horor yang tayang setelah lebaran di bioskop seluruh Indonesia, sutradara dan aktris. /Instagram.com/@mvppicture_id

BERITA DIY - Sinopsis film horor berjudul Kuntilanak 3. Berikut merupakan jadwal tayang secara serentak di seluruh Indonesia dan aktor pemeran film Kuntilanak 3.

Film Kuntilanak 3 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yakni Kuntilanak 2. Film tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu film horor yang cukup sukses karena mendapatkan jutaan penonton dalam beberapa hari penayangan.

Film Kuntilanak 3 kini telah di konfirmasi melalui laman Instagram resmi @mvppictures_id. Dalam unggahannya, rumah produksi film tersebut memberikan keterangan bahwa jadwal tayang film Kuntilanak 3 yakni 30 April 2022.

Baca Juga: Film Animasi The Jungle Bunch The Movie dan Dunia Kiara Akan Tayang: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 4 April 2022

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, Kuntilanak 3 juga akan diperankan oleh sejumlah aktris ternama. Kuntilanak 3 akan dibintangi sejumlah artis seperti Nicole Rossi, Ali Fikry, Andryan Bima, Adlu Fahrezy, Sara Wijayanto, Ciara Nadine Brosnan, Aming Sugandhi, Nafa Urbach, Zara Leola, Wafda Saifan, Clarice Cutie, juga Romaria Simbolon.

Sinopsis film Kuntilanak 3

Dinda dan beberapa temannya memiliki kekuatan dan pengalaman dalam mengalahkan kuntilanak. Namun kekuatan tersebut justru membuat Dinda dan temannya dikucilkan oleh rekan sekolah yang mengganggap mereka sebagai orang yang aneh dan tidak normal.

Pandangan lingkungan tersebut dibentuk karena kekuatan yang dimiliki oleh Dinda dan beberapa temannya. Karena diasingkan tersebut, ia menjadi sulit untuk menjalani kehidupan normal ditengah lingkungannya sebagai seorang pelajar.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini Senin 4 April 2022: Ada Film Transporter 3 dan The Hitmans Bodyguard

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x