Film Animasi The Jungle Bunch The Movie dan Dunia Kiara Akan Tayang: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 4 April 2022

- 4 April 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara GTV hari ini Senin, 4 April 2022 tayangkan The Jungle Bunch The Movie dan Dunia Kiara.
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara GTV hari ini Senin, 4 April 2022 tayangkan The Jungle Bunch The Movie dan Dunia Kiara. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Senin, 4 April 2022 akan menayangkan program acara film animasi The Jungle Bunch The Movie dan Dunia Kiara. Masing-masing program acara akan tayang pukul 16:30 WIB dan pukul 22:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada SpongeBob SquarePants Movie, The Jungle Bunch The Movie, Anak Jalanan A New Beginning, dan Dunia Kiara.

Film animasi The Jungle Bunch The Movie berkisah mengenai sekelompok hewan yang menjalankan misi melindungi hutan tempat tinggal mereka, terdiri dari Maurice si penguin bercorak kulit harimau yang jago Kung Fu dan teman-temannya ikan mas, monyet hantu, dan gorila.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Senin 4 April 2022: Ada Kisah Nabi Muhammad, Nabi Musa, Serta Acara Pas Buka

The Jungle Bunch The Movie ini disutradarai oleh David Alaux dan berhasil rilis pada tahun 2018.

Malam harinya, sinetron Dunia Kiara tayang di GTV pada jam tayang pukul 17:00 WIB. Sinetron Dunia Kiara diperankan oleh Nicole Parham, Bastian Steel, Adrian Jasmine, Regina Rumopa, Andi Arfian, dan deretan pemeran lainnya.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Senin, 4 April 2022 adalah sebagai berikut:

00:01 WIB MSHOP

01:30 WIB Big Movies Platinum Sahur (Gladiator)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x