Ikatan Cinta Malam Ini 1 April 2022: Nino 'Ngemis' Hal Ini ke Al, Riki Lakukan Kejahatan dengan Stroller?

- 1 April 2022, 12:51 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 1 April 2022: Nino 'merengek' minta hal ini ke Al, Riki lakukan kejahatan dengan stroller?
Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 1 April 2022: Nino 'merengek' minta hal ini ke Al, Riki lakukan kejahatan dengan stroller? /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 1 April 2022 diprediksi akan menghadirkan cerita soal Nino yang 'merengek' minta hal penting ke Andin dan Al.

Selain itu, Riki juga diprediksi akan melakukan tindakan jahat terkait dengan Kesya menggunakan sebuah stroller bayi.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini sayang untuk dilewatkan karena akan menghadirkan cerita yang jauh lebih menarik dibandingakan episode sebelumnya. Berikut prediksi selengkapnya.

Nino akan menemui Al dan Andin di rumah sakit. Al dan Andin sengaja datang ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan jantung Askara sesuai dengan rekomendasi Michi.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 31 Maret 2022: Reaksi Mengejutkan Andin saat Al Izin ke Amerika, Elsa Murka ke Sosok Ini?

Setelah proses pemeriksaan selesai, mereka lantas akan mengobrol dengan Nino untuk berbicara soal Reyna.

Nino akan memohon kepada Andin dan Al untuk diberi kesempatan agar Reyna mengetahui ayah kandungnya.

Sayangnya, permintaan ini diprediksi akan ditolak mentah-mentah oleh Andin dan Al yang sebelumnya sudah sepakat untuk menunda hal ini hingga Reyna siap.

Apakah Nino akan bersedia untuk menerima keputusan AL dan Andin? Lalu, bagaimana dengan kondisi kesehatan jantung Askara setelah diperiksa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x