3 Drama Korea Tentang Olahraga yang Wajib Ditonton, Biar Makin Semangat

- 27 Maret 2022, 20:52 WIB
Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, drama korea tentang olahraga yang wajib ditonton.
Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, drama korea tentang olahraga yang wajib ditonton. /Tangkap layar Twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Ketahui tiga rekomendasi drama korea tentang olahraga yang wajib ditonton dan buat kamu makin semangat menjalani hari dan ingin olahraga. 

Berbicara tentang drama korea memang tak ada habisnya. Jika ingin menonton drama korea yang bertema atau menceritakan pemain yang merupakan seorang atlet olahraga, ketiga drama ini mungkin dapat menjadi pilihan. 

Ketiga drama korea tersebut adalah Racket Boys, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Twenty Five, Twenty One. Ketiga drama tersebut mengambil tema olahraga dengan jenis berbeda sehingga tidak akan bosan dalam menonton. 

Baca Juga: 3 Drama Korea Tayang April 2022 di Netflix dan Viu: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya

Selain itu, di antara ketiga drama terdapat dua drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk yaitu drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Twenty Five Twenty One namun tetap dengan karakter yang berbeda. 

Drama Racket Boys menceritakan atlet bulu tangkis, drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menceritakan atlet angkat besi dan atlet renang, sedangkan drama Twenty Five Twenty One menceritakan atlet anggar. 

Berikut tiga drama korea tentang olahraga yang wajib ditonton, selengkapnya. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik, Sinopsis dan Daftar Pemeran atau Pemain

Racket Boys

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x