Lirik dan Chord Gitar Aku dan Dirimu dari Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari dari Kunci Dasar C

- 26 Maret 2022, 15:40 WIB
Lirik dan chord dasar lagu Aku dan Dirimu Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari dari kunci C
Lirik dan chord dasar lagu Aku dan Dirimu Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari dari kunci C /Tangkap layar YouTube.com/Aquarius Musikindo

BERITA DIY- Simak lirik dan chord dasar lagu Aku dan Dirimu. Lagu ini tenar dan dibawakan oleh Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso dari kunci C dasar.

Aku dan Dirimu rilis pada 21 Maret 2012 melalui laman YouTube Aquarius Musikindo. Lagu tersebut kini telah ditonton sebanyak 21 juta penikmat musik.

Lagu tersebut hadir dalam album kedua penyanyi tersebut. Lagu Aku dan Dirimu masuk dalam album Ari Lasso yang berjudul Yang Terbaik, sedangkan pada album Bunga Citra Lestari masuk dalam album keduanya yang berjudul Tentang Kamu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Khadijah Istri Rasulullah' - Syakir Daulay dan Nadzira Syafa: Beserta Link Musik Video di YouTube

Lagu ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta yang terpisahkan. Namun dalam satu waktu tertentu memiliki kesempatan untuk saling bertemu.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling meminta untuk melepaskan perasaan rindu yang selama ini terpendam. Menikmati momen berdua hanya dengan seorang kekasih hingga waktu terasa berhenti seperti berada dalam keabadian.

Lirik lagu Aku dan Dirimu sangat sesuai dengan pasangan yang sedang melakukan hubungan jarak jauh. Namun harus meluangkan waktu untuk saling bertemu dan melepaskan kerinduan.

Baca Juga: Lirik Lagu Bintang Jatuh oleh Budi Doremi, Terbaru Album Dua Warna Cinta: Bintang Jatuh Dengarkanlah Hidupku

Berikut merupakan lirik dan chord dasar lagu Aku dan Dirimu Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari :

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x