Sosok Ayah Idaman, Atta Halilintar Kubur Sendiri Ari-ari Baby A, Alasannya Bikin Terharu

- 26 Februari 2022, 16:00 WIB
Atta Halilintar kini tengah berbahagia karena kelahiran anak pertamanya dengan Aurel Hermansyah yang berinisial Baby A.
Atta Halilintar kini tengah berbahagia karena kelahiran anak pertamanya dengan Aurel Hermansyah yang berinisial Baby A. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

BERITA DIY - Resmi menjadi ayah, Atta Halilintar berusaha menjadi orang tua terbaik untuk Baby A termasuk mengubur ari-ari anak perempuan pertamanya itu.

Sepulang dari rumah sakit, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahu membahu menjaga Baby A. Tidak menunggu lama Atta membuat kuburan ari-ari menggunakan cangkul.

Tanpa bantuan dari asisten rumah tangganya, Atta Halilintar menggali sendiri tanah dihalaman rumahnya hingga menjadi sebuah kuburan kecil untuk ari-ari Baby A.

Baca Juga: Lirik Lagu Hari Bahagia oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Dikutip berita DIY dari video di kanal youtube @AH yang diunggah pada Sabtu, 26 Februari 2022, Atta terlihat bersemangat mengubur ari-ari anak tercintanya.

Menggunakan pakaian serba hitam, Atta mengungkapkan alasan mengapa dirinya yang langsung mengubur ari-ari sang anak tanpa meminta bantuan orang lain.

"Katanya harus bapaknya yang nanem guys, karena ayahnya yang akan menjadi pertanggungjawaban anak perempuan sebelum dia sama suaminya dan di akhirat juga." ucap Atta.

Baca Juga: Biodata Lengkap Atta Halilintar, Akhirnya Jadi Bapak Usai Kelahiran Anak Pertamanya Si Baby A

Setelah beberapa saat Atta menggali tanah, akhirnya kuburan pun jadi dan ari-ari yang sudah diberi wadah langsung dimasukkan ke dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x