Biodata Lengkap Atta Halilintar, Akhirnya Jadi Bapak Usai Kelahiran Anak Pertamanya Si Baby A

- 23 Februari 2022, 16:40 WIB
Atta Halilintar kini tengah berbahagia karena kelahiran anak pertamanya dengan Aurel Hermansyah yang berinisial Baby A.
Atta Halilintar kini tengah berbahagia karena kelahiran anak pertamanya dengan Aurel Hermansyah yang berinisial Baby A. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

BERITA DIY - Berikut adalah profil lengkap Atta Halilintar yang pernah dinobatkan sebagai Youtuber nomor satu di Asia Tenggara pada 2019 silam berkat subscribersnya yang menyentuh angka 9 juta. Sekarang posisi itu sudah diambil oleh Ria Ricis, dengan subscriber 29,4 juta sedangkan Atta 29,2 pelanggan.

Atta Halilintar merupakan suami dari penyanyi, Aurel Hermansyah. Mereka menggelar pernikahan di Hotel Raffles, Setia Budi, Jakarta Selatan, pada Sabtu 3 April 2021 lalu. Dan sekarang tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka yang baru lahir berinisial Baby A.

Atta Halilintar atau yang akrab disapa Atta ini merupakan anak sulung dari sebelas bersaudara Gen Halilintar. Lahir dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Atta telah mewarisi jiwa berbisnis dari kedua orang tuanya. Terbukti dari beberapa bidang bisnis yang dia jalankan saat ini, seperti bisnis kuliner, pakaian, percetakan buku, dan Production House.

Baca Juga: Profil Ning Astuti Istri dari Gus Miftah Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta

Muhammad Attamimi Halilintar merupakan nama lengkap dari pria yang berusia 27 tahun ini. Atta lahir di Dumai, Riau, 20 November 1994 silam. Ketika berusia 11 tahun, Atta memulai bisnis jualan kartu perdana. Berkat usahanya yang membuahkan hasil lumayan ini, kemudian Atta mampu membuat konter sendiri.

Bersama dengan Putra Siregar, Atta halilintar mengumumkan bahwa telah mengakuisisi tim sepak bola PSG Pati dan mengubah namanya menjadi AHHA PS PATI FC.

Selain menjadi seorang Youtuber dan berbisnis, Atta juga mulai masuk ke dunia peran. Keahliannya dalam berakting ditunjukkan melalui film 13 The Haunted, Ashiap Man, Belok Kanan Barcelona, dan Kembali Anak Iblis.

Baca Juga: Profil Ning Astuti Istri dari Gus Miftah Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta

Berikut merupakan biodata lengkap Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x