Aurel Melahirkan, Ashanty Bocorkan Inisial Nama hingga Sebut Jenis Kelamin, Berat dan Panjang Bayi

- 22 Februari 2022, 12:18 WIB
Aurel Hermansyah baru saja melahirkan, Ashanty bocorkan inisial nama, berat, hingga panjang bayi.
Aurel Hermansyah baru saja melahirkan, Ashanty bocorkan inisial nama, berat, hingga panjang bayi. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ashanty_ash

BERITA DIY - Kabar gemibra datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya, Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak pertama.

Kelahiran putri pertama dari pasangan Aurel Hermansyah dan YouTuber kondang, Atta Halilintar disambut oleh keluarga, tak terkecuali Ashanty yang kini menyandang status sebagai nenek pada usia 37 tahun.

Bahkan Ashanty menyebut inisial nama bayi hingga jenis kelamin, berat, dan panjang bayi pasca putrinya Aurel melahirkan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Resmi Melahirkan Baby AH di Tanggal Cantik 22-2-2022, Atta Halilintar: Malaikat Hidupku

Berdasarkan foto terbaru yang diunggah Ashanty, tampak istri dari Anang Hermansyah memakai busana serba merah muda sambil menggendong cucu pertamanya.

Dia menyebut bayi yang memiliki jenis kelamin perempuan itu dengan sebutan "Baby A". Anak pertama Atta-Aurel lahir hari ini pada tanggal cantik 22 Februari 2022 jam 07:40 WIB melalui operasi caesar.

Lebih lanjut, Ashanty menyebut bayi memiliki berat 3,322 gram dan panjang 48 centimeter. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan persalinan putrinya.

Baca Juga: Detik-detik Aurel Hermansyah Alami Kontraksi Hebat, Baby A Segera Lahir, Atta Halilintar Ambil Tindakan ini

"Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yg sempurna. Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022 pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram, panjang 48cm. Terima kasih om dan tante semua yg sudah support dan mendoakan," tulis akun Instagram @ashanty_ash.

Sang ayah dari bayi yaitu Atta Halilintar juga mengungkapkan kebahagiaan dengan mengunggah foto tangannya yang menggemgam jari si mungil.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x