Detik-detik Aurel Hermansyah Alami Kontraksi Hebat, Baby A Segera Lahir, Atta Halilintar Ambil Tindakan ini

- 21 Februari 2022, 16:45 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera bertemu Baby A, sudah alami kontraksi hebat dan siap melahirkan di rumah sakit.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera bertemu Baby A, sudah alami kontraksi hebat dan siap melahirkan di rumah sakit. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

BERITA DIY - Menjelang detik-detik melahirkan Baby A, Aurel Hermansyah sudah beberapa kali alami kontraksi dan perut kencang. Namun istri dari Atta Halilintar tidak dilarikan ke rumah sakit lantaran disebut kontraksi palsu.

Diketahui Hari Perkiraan Lahir (HPL) Baby A jatuh pada hari ini, Senin 21 Februari 2022. Aurel Hermansyah akan dibawa ke rumah sakit pada hari ini.

Masa-masa kontraksi hebat pun mulai dirasakan Aurel Hermansyah menjelang persalinan anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Segala persiapan sudah disusun secara matang.

Baca Juga: Ada Ikatan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jadwal RCTI Hari Ini, 2 Januari 2022

Aurel sudah dipersiapkan kamar super mewah di salah satu rumah sakit di jakarta. Persalinan pun direncanakan berjalan secara normal.

Sementara sang suami tercinta, Atta Halilintar optimistis baby A lahir dalam keadaan sehat dan selamat. Termasuk sang istri, Aurel Hermansyah.

Atta dan Aurel ingin mengusahakan proses melahirkan dengan cara normal sesuai rencana awal. Rencana ini sudah dipersiapkan secara matang.

Baca Juga: Profil Winson Reynaldi yang Kalahkan Ericko Lim di Ring Octagon MMA, Pernah Tantang Atta Halilintar?

Namun jika tidak memungkinkan, mereka pun sudah mempersiapkan proses melahirkan secara cesar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x