Setelah Bongkar Kebohongan Suaminya, Mawar AFI Unggah Foto Bersama Anaknya: Netizen Sampaikan Ini Pada Mawar

- 22 Februari 2022, 18:53 WIB
Setelah bongkar perselingkuhan suaminya, Mawar AFI unggah foto bersama anaknya, Steno Ricardo juga merupakan sosok yang dekat dengan anaknya.
Setelah bongkar perselingkuhan suaminya, Mawar AFI unggah foto bersama anaknya, Steno Ricardo juga merupakan sosok yang dekat dengan anaknya. /Instagram/@mysamawar

BERITA DIY – Perempuan bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang akrab disapa Mawar merupakan artis jebolan Akademi Fantasi Indonesia. Kini ia sedang tersandung sebuah masalah.

Mawar lahir pada 26 Februari 1986 di Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia. Ia sedang menjadi sorotan publik lantaran membongkar kisah perselingkuhan yang dialami dirinya.

Mawar AFI membongkar kebohongan suaminya yang telah berselingkuh dengan orang terdekatnya yaitu baby sitter yang dipercaya untuk menjaga anak terakhirnya yakni Mireya.

Dalam video yang diunggahnya pada Senin 22 Februari 2022. Ia menyoroti wanita berkaos hitam yang sedang bersama anaknya.

“Ketika benih cinta itu mulai bertaburan,” komentar Mawar AFI dalam postingan tersebut.

Bukan hanya itu, Mawar juga membeberkan bahwa bukan hanya sekali Steno Ricardo selingkuh darinya.

Ia menegaskan bahwa kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya bukan hanya terjadi kali ini saja,melainkan berkali-kali.

Baca Juga: Profil Mawar AFI yang DIduga Mantan Suaminya Berselingkuh dengan Baby Sister: Umur, Karier, dan Instagram

“Hampir satu dekade bertahan dengan masalah yang hampir sama, tidak sekali hatinya berbagi,” tulis Mawar penuh Emosi dalam Instagram miliknya pada senin 21 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x