Alasan Kenapa X Factor Tidak Tayang Malam Ini, Kapan Jadwal Gala Live Show 6 Selanjutnya?

- 21 Februari 2022, 19:11 WIB
X Factor Indonesia tidak tayang malam ini, Senin, 21 Februari 2022.
X Factor Indonesia tidak tayang malam ini, Senin, 21 Februari 2022. /Instagram @xfactoridofficial

BERITA DIY - Simak alasan kenapa X Factor Indonesia tidak tayang malam ini beserta sudah adakah rilis mengenai kapan jadwal Gala Live Show 6 selanjutnya?

Penonton harus kecewa lantaran X Factor tak jadi ditayangkan malam ini, Senin, 21 Februari 2022. Sedianya jadwal siaran ajang pencarian bakat itu mulai pukul 18:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Kendati demikian, pihak X Factor telah mengumumkan secara resmi bahwa programnya tidak akan disiarkan. Pemberitahuan tentang diundurnya Gala Live Show 6 diunggah melalui akun Instagram resmi @xfactoridofficial hari ini.

Baca Juga: X Factor Indonesia Gala Show 6 Hari Ini Ditunda, Ada Daftar Peserta yang Terkena Covid-19?

"Haaii X Fellas, mohon maaf karena #XFactorIndonesia TIDAK TAYANG hari ini," tulis akun Instagram @xfactoridofficial.

Meski terdapat penundaan X Factor Indonesia malam ini, namun vote tetap dibuka di Aplikasi RCTI Plus sebagaimana yang diumumkan oleh akun Instagram.

"VOTE yang banyak untuk finalis favorit kalian juga yaa, hanya di aplikasi @rctiplusofficial."

Baca Juga: X Factor Indonesia Gala Live Show 6 Malam Ini Dibatalkan, Apa Penyebab dan Kapan Pengganti Jam Tayang di RCTI?

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Februari 2022: Reyna Akhirnya Ditemukan? Al Berhutang Budi pada Preman Baik

Kompetisi bergengsi tersebut gagal tayang diduga karena alasan ada beberapa peserta yang terkena Covid-19. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari X Factor Indonesia terkait  ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x