Sinopsis Fitsul of Vegeance Film Aksi Iko Uwais Terbaru yang Tayang di Netflix

- 20 Februari 2022, 10:15 WIB
Sinopsis film Fistful of Vegeance yang dibintangi oleh Iko Uwais dan telah tayang di Netflix.
Sinopsis film Fistful of Vegeance yang dibintangi oleh Iko Uwais dan telah tayang di Netflix. /instagram.com/@iko.uwais

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Fistful of Vegeance yang dibintangi oleh Iko Uwais dan telah tayang di Netflix pada 17 Februari 2022.

Fistful of Vegeance merupakan lanjutan dari serial Wu Assassins yang menceritakan tentang dunia supranatural berlatar budaya asia serta dibalut unsur aksi-aksi laga.

Film ini dibintangi oleh Aktor asal Indonesia Iko Uwais, ia berperan sebagai Kai Jin, seorang chef dari San Fransisco yang memiliki kekuatan kuno yang merubahnya menjadi Wu Assassins.

Baca Juga: SInopsis Film Uncharted Petualang Baru Tom Holland Bersama Mark Wahlberg

Fistful of Vegeance berpusat pada tokoh Kai Jin (Iko Uwais) yang melanjutkan petualangnya dalam membalaskan dendam rekanya, Jenny.

Setelah kematian Jenny, sang kakak Tommy, Lu Xin, dan Kai Jin berada di Bangkok untuk terus mencari tahu tentang siapa pembunuh Jenny.

Selain mereka harus berhadapan dengan pembunuhan Jenny, Kai Jin dan kedua rekannya harus bertemu dengan Willian Pan yang diperankan oleh Jason Tobin.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Film Garis Waktu: Reza Rahadian dan Anya Geraldine Jadi Pemeran Apa?

Willian Pan merupakan seorang pengusaha yang mempunyai kekuatan super, ia memiliki tujuan untuk menjaga keseimbangan dunia setelah kematian Wu Warlords.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x