Jam Tayang, Durasi dan Sinopsis Film Kukira Kau Rumah: Ini Cara Dapat Tiket Gratis untuk Nonton Full Movie

- 4 Februari 2022, 15:47 WIB
jam tayang, durasi berapa jam dan sinopsis Kukira Kau Rumah, ini cara nonton gratis di bioskop Jogja dan se-Indonesia, menceritakan tentang apa? Bukan di LK21 atau IndoXXI.
jam tayang, durasi berapa jam dan sinopsis Kukira Kau Rumah, ini cara nonton gratis di bioskop Jogja dan se-Indonesia, menceritakan tentang apa? Bukan di LK21 atau IndoXXI. /Instagram @umayshahab.

BERITA DIY - Simak jam tayang, durasi berapa jam dan sinopsis Kukira Kau Rumah, ini cara nonton gratis di bioskop Jogja dan se-Indonesia, menceritakan tentang apa? Bukan di LK21 atau IndoXXI.

Seperti diketahui, film Kukira Kau Rumah full movie sudah tayang sejak Kamis, 3 Februari 2022 lalu. Film ini dirilis oleh Sinemaku Pictures dan MD Entertainment.

Dalam film Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina didapuk sebagai produser sekaligus pemain utama, bereran sebagai Niskala.

Baca Juga: Lirik Lagu Soundtrack Film 'Kukira Kau Rumah' - Amigdala, Serta Chord Kunci Gitar Karya Mulai Rilis di Bioskop

Film Kukira Kau Rumah yang tayang di bioskop ini juga dibintangi oleh Jourdy Pranata sebagai Pram, Shenina Cinnamon sebagai Dinda, dan Raim Laode sebagai Anus.

Film Kukira Kau Rumah mengangkat cerita tentang anak perempuan yang memiliki gangguan bipolar dan bermasalah dengan kehidupan sosialnya.

Imbas gangguan kesehatannya tersebut, tokoh utama ini benar-benar dijaga oleh keluarga dan teman-temannya. Teman baik Niskala ialah Dinda dan Anus.

Baca Juga: Jadwal Tayang Kukira Kau Rumah, Link Beli Tiket Bioskop Hari Ini, dan Sinopsis Karya Sutradara Umay Shahab

Hidup Niskala pun berubah setelah kehadiran seorang laki-laki. Pria tersebut rupanya menyimpan rasa terhadap Niskala.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x