Biodata Umay Shahab, Sutradara Film Kukira Kau Rumah yang Mulai Tayang 3 Februari 2022

- 3 Februari 2022, 20:20 WIB
Biodata Umay Shahab yang mengawali debutnya sebagai sutradara film Kukira Kau Rumah mulai tayang 3 Februari 2022.
Biodata Umay Shahab yang mengawali debutnya sebagai sutradara film Kukira Kau Rumah mulai tayang 3 Februari 2022. /Instagram.com/@umayshahab

BERITA DIY – Simak biodata Umay Shahab, artis yang memulai debutnya sebagai sutradara di film Kukira Kau Rumah mulai tayang hari ini Kamis, 3 Februari 2022 di bioskop, berikut ini.

Aktor Umay Shahab yang sudah lama tidak tampil di layar kaca rupanya mencoba menekuni hal baru di balik layar yaitu menjadi seorang sutradara.

Umay Shahab memulai debutnya sebagai seorang sutradara dengan menggarap film Kukira Kau Rumah yang mulai tayang 3 Februari 2022 di bioskop.

Baca Juga: Profil Kim Seok Jin Member BTS yang Hampir Injak Usia Kepala 3 Serta Fakta Lengkap Menarik Lainnya

Film tersebut dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang juga merangkap sebagai produser, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon dan Raim Laode. Film yang judulnya terinspirasi dari lagu karya Amigdala ini mengangkat tema kesehatan mental.

Sebelum debut menjadi sutradara, Umay Shahab memang telah dikenal sebagai seorang aktor. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, setelah itu tawaran sinetron mulai berdatangan.

Ia juga membintangi beberapa iklan seperti iklan Mie Sedap dan KFC. Ia juga pernah membintangi film berjudul Pengantin Cinta.

Tak hanya di dunia akting, Umay juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik Seleb dan kemudian mengeluarkan album yang membawanya mendapatkan AMI Awards kategori artis solo laki-laki terbaik dan album lagu anak-anak terbaik.

Baca Juga: Biodata dan Profil Oki Setiana Dewi: Nama Suami, Kehidupan, Pendidikan, hingga Perjalanan Karier

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x