Sinopsis Film Kukira Kau Rumah yang DIbintangi Prily Latuconsina dan Jadwal Kapan Tayang di Bioskop

- 2 Februari 2022, 16:40 WIB
Sinopsis film Kukira Kau Rumah yang dibintangi aktris Prilly Latuconsina serta jadwal kapan tayang.
Sinopsis film Kukira Kau Rumah yang dibintangi aktris Prilly Latuconsina serta jadwal kapan tayang. /Instagram.com/@officialkukurakaurumah

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis film Kukira Kau Rumah yang dibintangi aktris Prily Latuconsina serta jadwal kapan tayang.

Memiliki genre drama, film Kukira Kau Rumah mengadaptasi dari sebuah lagu dengan judul sama, serta dinyanyikan Amigadala.

Film Kukira Kau Rumah ini diproduksi oleh Sinemaku Picture dan MD Picture. Film ini juga bisa disaksikan di bioskop Cinema XXI.

Baca Juga: Jadwal Anime dan Link Nonton Leadale no Daichi Nite Episode 5 sub Indo di Bilibili Online, Serta Sinopsis Mini

Selain itu jadwal tayang dari film Kukira Kau Rumah di bioskop bisa disaksikan mulai Kamis, 3 Februari 2022 atau besok.

Memiliki durasi 1 jam 30 menit, film Kukira Kau Rumah disutradarai oleh aktor kenamaan Umay Sahab. Ia dibantu Monty Tiwa dan Imam Salamy sebagai penulis naskah skenario.

Tidak ketinggalan Prilly Latuconsina dipercaya sebagai pemeran utama serta didapuk sebagai produser film Kukira Kau Rumah bersama Yahni Damayanti.

Baca Juga: Film Arini by Love.inc Rilis Tanggal 4 Februari di Bioskop Online, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Pemain lain yang ikut terlibat dalam film Kukira Kau Rumah ialah Shenina Cinnamon, Raim Laode, Kiki Narendra, Ruth Marini, dan Unique Priscilla.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x