Jadwal Tayang Kukira Kau Rumah, Link Beli Tiket Bioskop Hari Ini, dan Sinopsis Karya Sutradara Umay Shahab

- 4 Februari 2022, 10:07 WIB
Simak jadwal tayang film Kukira Kau Rumah, link beli tiket di bioskop hari ini, dan sinopsis film karya sutradara Umay Shahab.
Simak jadwal tayang film Kukira Kau Rumah, link beli tiket di bioskop hari ini, dan sinopsis film karya sutradara Umay Shahab. /Instagram.com/@officialkukurakaurumah

BERITA DIY - Ketahui jadwal tayang film Kukira Kau Rumah, link beli tiket di bioskop hari ini, dan sinopsis karya sutradara Umay Shahab di artikel ini.

Film Kukira Kau Rumah menjadi salah satu film terbaru Indonesia yang mencuri perhatian. Maka dari itu banyak yang ingin mengetahui jam tayang dan sinopsis film karya debut sutradara Umay Shahab.

Bergenre drama, film Kukira Kau Rumah menjadi debut sutradara Umay Shahab. Malang melintang sebagai aktor, Umay pun tertantang menjadi tokoh dibalik layar.

Baca Juga: Biodata Umay Shahab, Sutradara Film Kukira Kau Rumah yang Mulai Tayang 3 Februari 2022

Sambutan penikmat film pun nampak cukup memuaskan, hal itu nampak dari trailer yang sudah ditonton lebih dari dua juta penonton.

Tak hanya itu, pada penayangan perdananya kemarin, Kukira Kau Rumah mampu menyedot penonton sebanyak 30 ribu lebih hingga sore hari.

 

Sinopsis Film Kukira Kau Rumah

Pram (Jourdy Pranata) seorang pemuda, merasa kesepian setelah ayahnya meninggal, sedangkan ibunya sibuk dengan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x