Sinopsis dan Link Streaming Film Blood Father Malam Ini, 3 Februari 2022: Aksi Ayah yang Melindungi Putrinya

- 3 Februari 2022, 20:55 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Blood Father, tayang di Bioskop Trans TV malam ini 3 Februari 2022.
Sinopsis dan link live streaming film Blood Father, tayang di Bioskop Trans TV malam ini 3 Februari 2022. /Tangkap layar transtv.co.id

BERITA DIY – Jangan lewatkan tayangan film Blood Father di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 3 Februari 2022 pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis dan link live streaming berikut ini.

Blood Father merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Peter Craig. Dirilis pada 2016 lalu dan disutradarai Jean Francois Richer, film ini bercerita tentang seorang ayah yang berusaha menyelamatkan putrinya.

Seperti judulnya, John Link (Mel Gibson) adalah seorang ayah yang berkorban darah demi keselamatan putrinya, Lydia Link (Erin Moriarty) yang berusia 17 tahun.

Baca Juga: Link Drakor All of Us Are Dead Full Episode dan Sub Indo: Nonton di Sini, Cek Sinopsis Episode 1 – 12

Dilansir dari laman IMDb, film ini mendapat ratting 6.4/10 dari total 64 ribu responden. Dibintangi oleh sederet nama tersohor seperti Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan Ryan Dorsey.

Berdurasi 1 jam 26 menit, film ini mendapat 6,9 juta dolar AS dalam penayangannya. Film ini siap membuat Anda terenyuh dan baper terlebih hubungan kasih sayang antara ayah dan putrinya.

Sinopsis film Blood Father

Cerita dimulai saat John Link baru saja terbebas dari penjara. Dimana saat itu menjadi kali pertama dirinya menghirup udara bebas setelah bertahun-tahun dipenjara.

Selepas dari penjara, John langsung bertemu dengan putri kesayangannya yang kini telah berusia 17 tahun bernama Lydia Link.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x