Sinopsis Moonfall, Film Tentang Bencana Fiksi Ilmiah yang Tayang di Bioskop Mulai Tanggal 4 Februari 2022

- 2 Februari 2022, 20:28 WIB
Ilustrasi sinopsis Moonfall, film tentang bencana fiksi ilmiaj yang tayang di bioskop muali tanggal 4 Febuari 2022.
Ilustrasi sinopsis Moonfall, film tentang bencana fiksi ilmiaj yang tayang di bioskop muali tanggal 4 Febuari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@moonfallfilm

BERITA DIY – Simak berikut ini sinopsis Moonfall, film tentang bencana fiksi ilmiaj yang tayang di bioskop muali tanggal 4 Februari 2022.

Tahun 2022 ini akan ada banyak film -film baru yang akan rilis dari berbagai genre, seperti bulan Januari kemarin ada film animasi yaitu Sing 2.

Lalu ada dilm ber-genre horror yaitu Nightmare Alley, serta di bulan Febuari ini akan ada film terbaru yang akan rilis yaitu Moonfall.

Baca Juga: Sinopsis Film Kukira Kau Rumah yang DIbintangi Prily Latuconsina dan Jadwal Kapan Tayang di Bioskop

Moonfall dijadwalkan akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022 di Amerika dan 2 Februari 2022 di Indonesia.

Moofall merupakan film cerita seru bencana fiksi ilmiah, yang disutradarai dan ditulis Roland Emmerich.

Film ini dibintangi banyak artis dan aktor Hollywood seperti Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley, Charlie Plummer, Michael Peña, dan Donald Sutherland.

Baca Juga: Jadwal Anime dan Link Nonton Leadale no Daichi Nite Episode 5 sub Indo di Bilibili Online, Serta Sinopsis Mini

Film Moonfall ini didistributori oleh Lionsgate, selain itu film ini di produksi oleh beberapa perusahaan seperti Centropolis Entertainment, Street Entertainment, Huayi Brothers, dan AGC Studios.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x