Jadwal Acara MNCTV Kamis 3 Febuari 2022: Ada Film Armour Of God yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

- 3 Februari 2022, 09:03 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 3 Febuari 2022, ada film Armour of God yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 3 Febuari 2022, ada film Armour of God yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB. /Tangkap Layar dari MNCTV.com/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 3 Febuari 2022, ada penayangan film Armour of God yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Pada hari ini Kamis, 3 Febuari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada penayangan film Armour of God yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Drama Korea Doctor Romantic dan Biar Viral Akan Tayang: Jadwal Acara NET TV Lengkap Hari Ini 3 Februari 2022

Film Armour of God menceritakan tentang Asian Hawk (Jackie Chan) dan sahabat karibnya yang kikuk dikirim dalam pencarian melalui Eropa untuk menemukan harta karun misterius yang dipegang oleh organisasi biksu bayangan.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu. Setelah itu, dilanjutkan dengan program acara Upin & Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 3 Februari 2022: Jam Tayang Lanjutan Cerita Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cinta

Selesia program acara Upin & Ipin, dilanjutkan dengan programsinetron Aladdin. Kemudian ada program acara infotaiment yaitu Seleb On News dan program berita Listas iNews Siang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x