Sinopsis Film The November Man di Bioskop Trans TV Malam Ini Jumat 4 Februari 2022, Misi Baru Mantan Agen CIA

- 4 Februari 2022, 20:32 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film The November Man di bioskop Trans TV malam ini Jumat, 4 Februari 21.30 WIB, cerita misi agen CIA.
Ilustrasi - Sinopsis film The November Man di bioskop Trans TV malam ini Jumat, 4 Februari 21.30 WIB, cerita misi agen CIA. /Unsplash/@jonashleupe

BERITA DIY - Simak sinopsis film The November Man di bioskop Trans TV malam ini Jumat, 4 Februari 21.30 WIB, cerita misi agen CIA.

Malam ini bioskop Trans TV akan menayangkan film The November Man yang mengisahkan agen CIA yang harus mengungkap kejahatan seorang calon presiden Rusia.

Film The November Man yang akan tayang di bioskop Trans Tv ini, diadaptasi dari sebuah novel karya Bill Granger berjudul There Are Spies terbitan tahun 1987.

Baca Juga: Jam Tayang, Durasi dan Sinopsis Film Kukira Kau Rumah: Ini Cara Dapat Tiket Gratis untuk Nonton Full Movie

Roger Donaldson ditunjuk sebagai sutradara film The November Man yang sebelumnya juga pernah menggarap film bersama aktor utama film ini Pierce Brosanan.

Selain Pierce Brosnan yang menjadi tokoh utama, The November Man juga dibintangi beberapa aktor ternama seperti Luke Bracey, Olga Kurylenko, Mediha Musliovic, dan Bill Smitrovich.

Sinopsis Film The November Man bermula ketika, tahun 2008, agen CIA bernama Peter Devereaux yang diperankan Pierce Brosnan, sedang menjalankan misi di Montenegro bersama juniornya, David Mason.

Baca Juga: Sinopsis Film All of Us Are Dead, Beserta Link Nonton Sub Indo Episode 1-12 Lengkap di Netflix

Misi yang dijalankan Peter itu tidak berjalan dengan baik. David ternyata mengabaikan perintah yang diberikan Peter untuk tidak melepas tembakan sehingga tak sengaja membunuh anak kecil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x