X Factor Indonesia Gala Show 6 Hari Ini Ditunda, Ada Daftar Peserta yang Terkena Covid-19?

- 21 Februari 2022, 18:32 WIB
X Factor Indonesia Gala Show 6 hari ini ditunda. Sejumlah spekulasi alasan muncul, salah satunya adanya peserta yang kena Covid-19.
X Factor Indonesia Gala Show 6 hari ini ditunda. Sejumlah spekulasi alasan muncul, salah satunya adanya peserta yang kena Covid-19. /Intagram.com/@xfactorindonesia

BERITA DIY - Tayangan X Factor Indonesia Gala Show 6 hari ini ditunda. Sejumlah spekulasi alasan muncul, salah satunya adanya peserta yang kena Covid-19.

Dalam jadwal reguler, X Factor Indonesia harusnya tayang pada pukul 18.00 WIB di RCTI. Namun, hari ini, 21 Februari 2022 harus ditunda.

Kompetisi menyanyi X Factor Indonesia pada edisi sebelumnya harus memulangkan Nadhira Ulya pada 14 Februari 2022.

Baca Juga: Jam Tayang X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Hari Ini di Jadwal Acara TV RCTI 21 Februari 2022

Dampak dari pemberhentian X Factor Indonesia secara mendadak adalah dugaan adanya daftar peserta yang terkena Covid-19.

Meski demikian, tak ada dari pihak X Factor Indonesia yang mengemukakan alasan ditunda. Robby Purba, pembawa acara, hanya menyatakan tidak tayangnya acara kompetisi musik tersebut.

"X Factor Indonesia Senin ini tidak tayang," ujar Robby Purba dikutip dari video yang tayang di Instagram @xfactorofficial, Senin 21 Februari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming X Factor RCTI Malam Ini 14 Februari 2022, Gala Live Show 5: Ini Lagu untuk Alvin dan Danar

"Guys, maaf yah kita belum bisa nyanyi buat kalian senin ini. Jangan lupa dukung terus, vote terus, sampai ketemu di performance kami berikutnya," tulis Roby Gultom di kolom komentar Instagram @xfactorofficial.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x