Harga Tiket Nonton Konser BTS Permission to Dance on Stage di Bioskop dan Jadwal Ordernya

- 18 Februari 2022, 08:50 WIB
Berikut harga tiket nonton konser BTS Permission to Dance on Stage di Bioskop dan jadwal ordernya, untuk live streaming akan dijadwalkan pada Sabtu, 12 Maret 2022.
Berikut harga tiket nonton konser BTS Permission to Dance on Stage di Bioskop dan jadwal ordernya, untuk live streaming akan dijadwalkan pada Sabtu, 12 Maret 2022. /btsptdlivecinemas.com

BERITA DIY – Berikut harga tiket nonton konser BTS di Bioskop dan jadwal ordernya, untuk live streaming akan dijadwalkan pada Sabtu, 12 Maret 2022.

BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan grup idola asal Korea Selatan mengadakan tiga konsep pertama kalinya selama wabah Covid-19 menyebar.

Konser yang akan diadakan di Jamsil Olympic Stadium, Korea selatan pada 10, 12, dan 13 Maret tahun ini. Konser akan disiarkan langsung yang bisa ditonton di seluruh penjuru dunia.

dilansir dari website remis BTS, btsptdlivecinemas.com menyebutkan bahwa hari pertama dan kedua, 12 dan 13 Maret, akan diselenggarakan secara online maupun offline.

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Konser BTS di Bioskop, Simak Jadwal dan Cara Order di Link Ini

Sedangkan, pada 12 Maret konser akan disiarkan secara global melalui live streaming di bioskop setiap negara. 

Manajemen BTS  menginformasikan bahwa acara ini akan disiarkan secara langsung dari Korea Selatan tanpa ada subtitle.  

Konser ini merupakan bagian dari tur “Permission to Dance on Stage” ini menampilkan Jung Kook, V, Jimin, Suga, J-hope, Jin, dan RM. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits BTS seperti, Permission to Dance, Dynamite, dan Butter.

Baca Juga: Simak Sumber Kekayaan Jungkook BTS, Bisa Beli Rumah Seharga Rp97 Miliar Dengan Gampangnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x