Simak Sumber Kekayaan Jungkook BTS, Bisa Beli Rumah Seharga Rp97 Miliar Dengan Gampangnya

- 17 Februari 2022, 15:09 WIB
Kekayaan Jungkook BTS bernilai fantastis, simak sumber kekayaan Jungkook hingga beli rumah 81 miliar/Instagram/JungkookBTS
Kekayaan Jungkook BTS bernilai fantastis, simak sumber kekayaan Jungkook hingga beli rumah 81 miliar/Instagram/JungkookBTS /Twitter/@BTS_twt

BERITA DIY- Sosok Jungkook BTS memang selalu menjadi perhatian bagi para penggemarnya. Selain tampan, Jungkook BTS memiliki berbagai keistimewaan yaitu kekayaan. Simak sumber kekayaan Jungkook BTS.

Salah satu yang menjadikan Jungkook BTS istimewa di mata para penggemarnya adalah harta yang dimiliki diatas anggota BTS lainnya. Hal tersebut terlihat dari beberapa kali Jungkook terlihat sedang memegang kartu sakti black card, kartu yang hanya dimiliki segelintir orang.

Selain itu, Jungkook BTS dilaporkan secara ekslusif oleh Etoday telah membeli rumah mewah pada bulan November 2021 dengan harga mencapai Rp97 miliar.

Baca Juga: Nama Akun Instagram Pribadi Personel BTS, Cek IG Jmin, RM, Jin, Suga, J-Hope, V, dan Jungkook di Sini

Rumah tersebut Ia beli setelah menjual apartemen miliknya. Namun apartemen yang dijual tersebut, dibeli oleh Jungkook secara tunai.

Bangunan yang kini menjadi tempat tinggalnya terletak di daerah Itaewon. Sebuah kawasan elit di mana banyak pejabat kenegaraan yang tinggal di daerah tersebut.

Rumah Rp97 miliar tersebut terdiri dari 2 lantai, dan didirikan diatas tanah seluas 230,72 meter persegi.

Baca Juga: Lirik Lagu Falling - Harry Styles Cover Jungkook BTS dan Artinya Bahasa Indonesia

Pria kelahiran 1997 tersebut terbilang sangat cepat dalam mencapai kekayaan dalam jumlah yang sangat fantastis. Walaupun beberapa orang menganggap bahwa kekayaan yang dimiliki Jungkook merupakan warisan dari keluarganya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x