Suka IU dan Emma Watson, Begini Kriteria Cewek Idaman Jungkook BTS

- 20 Agustus 2020, 14:13 WIB
Jungkook BTS.
Jungkook BTS. /twitter.com/JK_Indonesian

BERITA DIY - Apakah Jungkook termasuk biasmu, ARMY? Jika ya, apakah kamu mau dinikahi Jungkook? Tahukah kamu seperti apa cewek idaman Jungkook?

Jungkook merupakan salah satu member BTS yang dijadikan bias (atau anggota idol group yang disukai fansnya) bagi sebagian besar ARMY (fans BTS).

Jungkook merupakan salah satu anggota boyband BTS kini tengah fokus pada karirnya. Bersama BTS, mereka akan merilis lagu terbaru mereka besok Jumat 21 Agustus 2020.

Baca Juga: Begini Kriteria Cewek Idaman Mas Ganteng Jin BTS

Selain itu, BTS juga akan menggelar konser dan merilis film baru di tahun 2020 ini. Di tengah kepadakan jadwal, kini masing-masing BTS tidak mempunyai tambatan hati atau pacar.

Memiliki pacar di saat karir sedang naik bagi seorang idol di Korea merupakan keputusan yang penuh pertimbangan. Hal ini akan mempengaruhi kepopulerannya dan kesetiaan fans mereka.

Meski demikian, para member BTS mempunyai kriteria cewek idaman yang mereka inginkan untuk dinikahi suatu saat nanti. Masing-masing member mempunyai kriteria cewek idaman yang berbeda-beda.

Baca Juga: Tingkah Jungkook Ini Terbongkar dalam In The Soop BTS, Lucu Banget

Dilansir Berita DIY dari Koreaboo, salah satu member BTS, Jungkook memiliki kriteria cewek idaman khusus. Jungkook sendiri mempunyai nama asli Jeon Jung-kook.

Jungkook adalah member BTS yang paling terkenal suka olahraga. Oleh karena itu, dia juga menyukai cewek yang suka olahraga seperti dirinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Drama - TXT (Japanese Version) dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Jungkook pernah menyebutkan tipe cewek idamannya seperti aktris Korea, IU dan model asal Inggris, Emma Watson.

Jungkook juga suka dengan wanita yang sehat dan cerdas. Dia juga menginginkan mempunyai kekasih yang pintar masak dan suka menyanyi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x