Tingkah Jungkook di I-LAND Ini Bikin Member BTS Lain Geleng-Geleng Kepala

- 15 Agustus 2020, 13:29 WIB
Jungkook BTS.
Jungkook BTS. /twitter.com/JK_Indonesian

BERITA DIY - Reality Show bertahan hidup agar bisa menjadi idol di Korea, I-LAND yang ditayangkan Jumat 14 Agustus 2020 semalam kedatangan tamu spesial. Tamu spesial I-LAND tadi malam adalah Bangtan Boys atau BTS. Mereka hadir untuk melihat kehidupan kontestan atau trainee yang sedang berjuang dan memberikan tantangan bagi mereka.

Para member BTS kagum melihat gedung I-LAND yang memiliki interior megah tersebut. Mereka juga menantang para kontestan meng-cover lagu mereka yang berjudul Fake Love, I Need You, dan DNA.

Baca Juga: Makin Mengerucut, Berikut 12 Kontestan I-LAND Calon Boyband Baru di Korea

Kontestan I-LAND yang masih bertahan hingga semalam hanya 12 orang. Mereka adalah Sunoo, Daniel, Heeseung, Sunghoon, K, Jay, Jungwoon, Taki, Niki, Jake, Geonu, dan Hanbin. Mereka akan disaring lagi untuk menjadi tujuh orang dan membentuk boyband baru.

Ada kejadian menarik di I-LAND yang ditayangkan tadi malam. Salah satu anggota boyband besutan Big Hit Entertainment tersebut, Jungkook mengambil beberapa makanan di dapur I-LAND. Hal ini ia lakukan saat berkeliling gedung dan melihat banyak camilan yag di sediakan di dapur.

Tingkah Jungkook yang mengambil makanan bukan haknya ini direspon member lain. V menertawakan Jungkook dan mengatakan kalau tingkahnya tersebut terekam kamera. Para member lain juga menasihati Jungkook agar mengembalikan makanan yang telah diambilnya tersebut.

Baca Juga: Begini Kemiripan MV Hold Me Down Lyta dan Just Right GOT7 yang Disorot Warganet

Mereka merasa kasihan dengan kontestan I-LAND yang masih bertahan di tengah hutan jika makanannya diambil Jungkook. Sementara Jungkook bisa membeli makanan di tempat lain.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x