Sinopsis dan Link Streaming Film Triple 9 di Bioskop Trans TV 17 Februari 2022: Pencurian Bank Rahasia

- 17 Februari 2022, 20:36 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Triple 9 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis dan link live streaming film Triple 9 di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar Instagram.com/@triple9movie/

 

BERITA DIY - Hadir menemani malam Jumat Anda, simak sinopsis dan link live streaming film Triple 9 dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 17 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Triple 9 menceritakan mengenai sekelompok pejahat yang bekerjasama untuk melakukan pencurian terbesar di bank rahasia milik pemerintah.

Berdurasi 1 jam 55 menit dengan rating IMDb 6.3/10, film ini pertama kali dirilis di Amerika pada 26 Februari 2016. Link live streaming dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Grid K-Drama 2022 Drakor Terbaru Seo Kang Joon dan Jadwal Tayang Mingguan di Disney Plus Hotstar

Triple 9 digarap oleh sutradara John Hillcoat serta naskahnya ditulis oleh Matt cook. Film ini dibintangi oleh sederet nama seperti Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Woody Harrelson, Kate Winslet, Gal Gadot, dan Norman Reedus.

Menariknya, film ini berhasil menyabet 4 penghargaan dari 2 award yang berbeda di antaranya, best music, best thriller, best thriller tv spot, dan best international actor.

Sinopsis film Triple 9

Di Atlanta, terdapat komplotan polisi korup dan penjahat yang terdiri dari Marcus Belmont, Franco Rodriguez, dan Gabe, serta Russell Welch yang diperas oleh Mob Rusia untuk merampok bank rahasia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x