Biodata Anastasya Khosasih Selebram 1,4 Juta Followers Brand Ambassador GPX: Umur, Tinggi Badan, Tanggal Lahir

- 13 Februari 2022, 13:30 WIB
Biodata Anastasya Khosasih selebram dengan 1,4 juta followers dan Brand Ambassador tim esports GPX.
Biodata Anastasya Khosasih selebram dengan 1,4 juta followers dan Brand Ambassador tim esports GPX. /Instagram.com/@anastasyakh

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Anastasya Khosasih, selebgram yang punya 1,4 juta followers (pengikut) dan Brand Ambassador tim esports Indonesia GPX.

Nama Anastasya Khosasih tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Perempuan yang masih berusia 21 tahun ini merupakan seorang selebgram dan sering muncul di berbagai konten YouTube.

Anastasya Khosasih hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut setia di Instagram dan memiliki 2,2 juta pengikut di TikTok yang selalu menantikan konten terbaru miliknya.

Baca Juga: Biodata Lengkap Sara Wijayanto, Dulu Penyanyi Sekarang YouTuber Supranatural

Belakangan Anastaysa Khosasih diketahui mulai melebarkan karir di industri esports tanah air setelah dikontrak sebagai Brand Ambassador salah satu tim esports asal Indoensia Geng KapaX atau GPX.

Anastaysa Khosasih dikenalkan oleh GPX esports sebagai Brand Ambassador dan talent bersama Badboy aka Felix Davide, Dywa Hanif, Angeline, dan Hanastasia Limas.

GPX sendiri merupakan tim esports baru asal Indonesia yang dibentuk oleh mantan pro player game Mobile Legends yakni Eko Julianto (Oura), Yurino (Donkey), hingga Steven Kurniawan (Marsha).

Baca Juga: Profil dan Biodata Livy Renata: Keluarga, Pendidikan, Akun Instagram, Tiktok, hingga YouTube

Masuknya Anastasya Khosasih sebagai Brand Ambassador tim esports GPX sebenarnya bukan hal yang cukup mengejutkan. Pasalnya ia sudah sering mabar (main bareng) game Mobile Legends dengan sejumlah pro player dan konten kreator termasuk punggawa GPX.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x