Biodata Lengkap Sara Wijayanto, Dulu Penyanyi Sekarang YouTuber Supranatural

- 13 Februari 2022, 11:55 WIB
Biodata lengkap Sara Wijayanto seorang mualaf yang dulu seorang penyanyi  backing vocal SLANK, mulai dari asal, umur, agama, anak, dan pekerjaan.
Biodata lengkap Sara Wijayanto seorang mualaf yang dulu seorang penyanyi backing vocal SLANK, mulai dari asal, umur, agama, anak, dan pekerjaan. /Instagram.com/@sarawijayanto

BERITA DIY - Siapa tak kenal Sara Wijayanto, YouTuber konten horor dan seorang indigo yang memiliki kemampuan supranatural.

Sebelum menjadi YouTuber, Sara Wijayanto adalah seorang penyanyi dan pembawa acara di sebuah stasiun televisi di Indonesia.

Sara Wijayanto memulai awal kariernya di dunia hiburan pada tahun 1994 dengan menjadi seorang penyanyi backing vocal grup band SLANK.

Baca Juga: Profil dan Biodata Livy Renata: Keluarga, Pendidikan, Akun Instagram, Tiktok, hingga YouTube

Selain menyanyi, Sara memiliki bakat menulis sampai ia mendapat tawaran menjadi pembawa acara di beberapa stasiun televisi Indonesia.

Tak hanya itu, ia pun terjun ke dunia akting dan sempat bermain di beberapa film. Pada tahun 2015, Sara membintangi film berjudul The Doll.

Tercatat lebih dari lima film yang dimainkan Sara Wijayanto, mulai dari tahun 2015 hingga 2022, berikut rangkumannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Tirani Dwitasari, Wanita Cantik yang Populer di Facebook, Ini Nama Asli dan Akun Medsosnya

2015 - Tarot

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x