Putri Sulung Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim Rilis Single Terbaru 'Dead Light', Ini Tanggapan Ivan Gunawan

- 4 Februari 2022, 15:09 WIB
Putri Sulung Irfan Hakim Aisha Keem telah merilis single baru berjudul 'Dead Light' pada 2 Februari 2022, berikut tanggapan Ivan Gunawan.
Putri Sulung Irfan Hakim Aisha Keem telah merilis single baru berjudul 'Dead Light' pada 2 Februari 2022, berikut tanggapan Ivan Gunawan. / instagram.com/@irfanhakim75
 
 
BERITA DIY -  Putri sulung artis Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim resmi rilis single terbarunya yang berjudul 'Dead Light'.
 
Aisha Maydina Hakim atau yang lebih akrab dipanggil Aisha Keem merilis lagu 'Dead Light' pada Rabu, 2 Februari 2022. Dalam acara live Brownis, Ivan Gunawan memberikan tanggapan positif terhadap single Aisha. 
 
Single terbaru ini diunggah di channel Youtube pribadi milik Aisha Keem. Single ini merupalan project rahasia yang sudah lama dikerjakan oleh Irfan Hakim dan putri sulungnya. Aisha memang dari kecil sudah menunjukkan ketertarikannya dalam dunia musik. 
 
 
Saat ini Irfan Hakim sedang fokus untuk menyiapkan masa depan Aisha sebagai anak sulung. Aisha kini sudah berusia 13 tahun. Irfan sangat mendukung bakat Aisha dan selalu membantu Aisha agar dapat berkembang. 
 
Lagu 'Dead Ligth' ini terinspirasi dari pengalaman hidup Aisha. Dalam lagu ini mengisahkan tentang persahabatan Aisha semasa sekolah.
 
Aisha pernah kehilangan sahabatnya saat sudah lulus sekolah. Kejadian tersebut membuat Aisha merasa sangat sedih dan kehilangan. 
 
 
Aisha kemudian menuangkan kisah dan perasaannya tersebut dalam sebuah tulisan dan menjadi lirik lagu 'Dead Light'.
 
Lirik lagu ini menggunakan bahasa inggris. Selain mendalami dunia musik, Aisha juga merupakan seorang Atlet Kuda. Pada November 2021, Aisha mendapat juara 5 dalam lomba ECL tahun 2021.
 
Aisha juga membawakan single terbarunya di acara live Brownis pada Rabu 2 Februari 2022. Dalam acara tersebut, Aisha ditemani oleh Irfan Hakim dan kedua adik laki-lakinya, yaitu Djalu dan Dzaky. 
 
 
Setelah Aisha membawakan lagu 'Dead Light', Irfan Hakim langsung heboh melihat penampilan anaknya.
 
Berbeda dengan Aisha yang lebih kalem dan santai. Irfan merasa bangga melihat putrinya dapat membawakan sigle terbarunya dengan baik dan lancar. 
 
Dalam acara tersebut Aisha membawakan single terbarunya dengan ditemani 3 temannya. Diakhir acara Ivan Gunawan selaku host acara Brownis ikut memberikan doa untuk Aisha.
 
 
"Good luck Aisha, semoga laginya disukai ama penggemar Aisha, good job," Kata Ivan dikutip dari akun Youtube AishaKeem yang diunggah pada 3 Februari 2022. 
 
Aisha juga mendapatkan ucapan selamat dari Ayu Ting Ting, "Selamat untuk Aisha, untuk single terbarunya 'Dead Light', semoga booming, diterima di pasaran musik Indonesia pastinya, dan sukses terus,  love you," kata Ayu Ting Ting dikutip dari akun Youtube AishaKeem yang diunggah pada 3 Februari 2022. 
 
Sebelum single ini, Aisha juga sudah pernah menulis beberapa lagu. Lagu-lagu tersebut juga ditulis dalam bahasa inggris. Aisha juga sudah memiliki banyak fans yang dinamai 'Aishahabat'. 
 
Saat ini lagu 'Dead Light' sudah dapat didengarkan melalui iTunes, Apple Music, Spotify dan Joox.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x