Lirik dan Chord Lagu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar, Cocok untuk List Karaoke Kamu

- 4 Februari 2022, 13:15 WIB
Lirik dan chord lagu berjudu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar, cocok menjadi pilihan list karaoke kamu.
Lirik dan chord lagu berjudu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar, cocok menjadi pilihan list karaoke kamu. /Tangkapan layar Youtube/Raffa Badri29

BERITA DIY - Berikut informasi lirik dan chord lagu berjudul Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar, cocok menjadi pilihan list karaoke kamu.

Lagu berjudul Cinta Sampai Mati yang dipopulerkan Raffa Affar beberapa hari ini tengah trending di media sosial, salah satunya TikTok.

Banyak video TikTok yang menjadikan backsound lagu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar untuk disatukan dengan beberapa visual dalam video.

Baca Juga: Lirik Lagu Soundtrack Film 'Kukira Kau Rumah' - Amigdala, Serta Chord Kunci Gitar Karya Mulai Rilis di Bioskop

Lirik lagu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar ini juga memiliki makna yang dalam, tentang seseorang yang mencintai kekasihnya yang sekarang sudah tiada dan berharap dapat bersama lagi.

Dengan makna yang mendalam dari lirik lagu Cinta Sampai Mati membuat pendengar yang ikut merasakan lirik akan ikut merasakan makna yang dalam ini.

Pecinta musik yang ingin berkaraoke dengan lagu Cinta Smpai Mati ini juga bisa menyimak chord serta lirik lagu yang di bawakan Raffa Affa dibawah ini.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Angel 2' Tombo Teko Loro Lungo oleh Mamnun, Sasya Arkhisna, dan Yeni Inka, Lengkap Artinya

Berikut merupakan lirik dan chord lagu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affa:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah