Biodata Jeanneta Sanfadelia, Model Muda Selingkuhan Ardhito Pramono: TB, TTL, Akun Medsos

- 13 Januari 2022, 20:55 WIB
Simak biodata Jeanneta Sanfadelia, model pacar dari Ardhito Pramono, sajikan tinggi badan atau TB, tempat tanggal lahir atau TTL, akun IG.
Simak biodata Jeanneta Sanfadelia, model pacar dari Ardhito Pramono, sajikan tinggi badan atau TB, tempat tanggal lahir atau TTL, akun IG. /Instagram.com/@jeannetasfdl

BERITA DIY - Simak biodata Jeanneta Sanfadelia, model pacar dari Ardhito Pramono, sajikan tinggi badan atau TB, tempat tanggal lahir atau TTL, hingga akun medsos.

Nama Jeanneta Sanfadelia ramai diperbincangkan belakangan ini beriringan dengan kabar Ardhito Pramono yang tersandung kasus narkoba.

Jeanneta Sanfadelia diketahui merupakan kekasih dari penyanyi muda yang lagu-lagunya banyak didengarkan oleh kalangan muda saat ini.

Baca Juga: Siapa Istri Ardhito Pramono? Ini Profil Jeanneta Sanfadelia: Pekerjaan, Akun IG, Tinggi Badan, dll

Ardhito Pramono diamankan dengan dugaan penggunaan narkoba jenis ganja pada 12 Januari 2022 silam.

Sebenarnya, Jeanneta Sanfadelia tak ada sangkut pautnya dengan kasus tersebut. Namun, keingintahuan netizen akan latar belakang kehidupan Ardhito membawa nama Jeanneta muncul ke permukaan.

Biodata Jeanneta Sanfadelia

Jeanneta Sanfadelia merupakan seorang model lulusan sekolah model kenamaan, ESMOD. Maka tak ayal ia kerap tampil anggun dalam beberapa foto di akun medsos miliknya.

Baca Juga: Profil Jeanneta Sanfadelia Pacar Ardhito Pramono yang Ditangkap Polisi Karena Ganja, Sudah Jadi Istri?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x