Kronologi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi, Benarkah Karena Kasus Narkoba? Simak Penjelasannya

- 12 Januari 2022, 15:12 WIB
Ini kronologi Ardhito Pramono ditangkap polisi diduga kasus narkoba serta penjelasan dan barang bukti.
Ini kronologi Ardhito Pramono ditangkap polisi diduga kasus narkoba serta penjelasan dan barang bukti. /Instagram.com/@ardhitopramono

BERITA DIY - Berikut kronologi Arditho Pramono yang dikabakan telah ditangkap polisi beberapa waktu lalu, serta penjelasan apakah benar karena kasus narkoba.

Kembali kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, usai salah satu artis yaitu Ardhito Pramono ditangkap oleh pihak kepolisian tepatnya pada Rabu 12 Januari 2022 siang hari ini.

Pihak kepolisian diketahui sebelumnya telah menangkap Ardhito Pramono tepatnya di kediaman pribadi milik artis sekaligus penulis lagu terkenal tersebut di kawasan Jakarta Timur beberapa saat yang lalu.

Baca Juga: Profil Artis dan Penyanyi Ardhito Pramono yang Ditangkap karena Narkoba: Usia, Instagram, Lagu, dan Film

Setelah melakukan penangkapan terhadap artis Ardhito Pramono tersebut kemudian pihak kepolisian pun menjelaskan mengenai kronologi ditangkapnya penyanyi yang piawai memainkan gitar tersebut.

Tak hanya itu pihak dari polisi pun pada awalnya membenarkan bahwa telah terdapat salah seorang artis yang dikenal dengan inisial AP. Dirinya diduga ditangkap karena kepemilikan dan penggunaan narkoba.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, pihak polisi pun kemudian mengonfirmasi bahwa seorang artis yang memiliki inisial AP tersebut merupakan Ardhito Pramono seorang penulis lagu muda yang sedang naik daun.

Baca Juga: Profil Ardhito Pramono, Pemeran Kale NKCTHI Raih Penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik AMI Awards

Lebih lanjut, dalam penangkapan yang dilakukan terhadap Arhito Pramono tersebut kemudian polisi juga mengonfirmasi bahwa adanya salah satu barang bukti narkoba yang diduga dimiliki dan digunakan oleh artis itu.

Dalam barang bukti yang diamankan bersamaan dengan ditangkapnya Ardhito Pramono itu pihak kepolisian mengamankan narkoba yang diketahui memiliki jenis yaitu ganja yang ditemukan di rumahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x