Lirik Lagu Ardhito Pramono - Sudah, OST Film Story of Kale

- 16 Oktober 2020, 09:30 WIB
Ardhito Pramono Rilis Lagu Berjudul Sudah OST. Story of Kale
Ardhito Pramono Rilis Lagu Berjudul Sudah OST. Story of Kale /instagram.com/ @ardhitopramono

BERITA DIY – Salah satu penyanyi solo pria Indonesia Ardhito Pramono yang juga merupakan pemeran utama dalam film Story Of Kale: When Someone’s In Love baru saja merilis Original Sountrack dari film tersebut. OST film Story of Kale yang dinyanyikan oleh Ardhito Pramono berjudul Sudah dan dirilis pada Kamis, 15 Oktober 2020 malam.

Berbeda dengan lagu yang Ardhito ciptakan untuk soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berbahasa Inggirs. Lagu untuk film Story of Kale: When Someone’s In Love ditulisnya dengan bahasa Indonesia.

Lagu Sudah yang dinyanyikan Ardhito Pramono ini sangat kental dengan nuansa piano yang jazy seperti lagu-lagu Ardhito Pramono sebelumnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Kini Hanya Tentangmu - Rizky Billar yang Sedang Trending di YouTube

Film Story of Kale: When Someone’s In Love sendiri merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTH) yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko dan diperankan pula oleh Amanda Manopo, Sheila Dara dan Rio Dewanto.

Sedangkan untuk Film Story of Kale: When Somenone’s In Love sendiri, Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 23 Oktober 2020 di Original Bioskop Online.

Berikut lirik lagu Sudah dari Ardhito Pramono yang menjadi OST film Story of Kale: When Someone’s In Love.

Sudah ...

Sudahi semua bicara

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x