Ikatan Cinta 9 Januari 2022: Irvan Makin Beringas Lindungi Pembunuh, Keluarga Pak Surya Dijaga Polisi?

- 9 Januari 2022, 16:11 WIB
Ikatan Cinta 9 Januari 2022: Irvan lindungi pembunuh, keluarga Pak Surya mulai dijaga polisi di Bandung.
Ikatan Cinta 9 Januari 2022: Irvan lindungi pembunuh, keluarga Pak Surya mulai dijaga polisi di Bandung. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta 9 Januari 2022 sangat seru karena Elsa akan segera mendekam di penjara sedangkan Andin mulai curiga dengan Om Irvan.

Selain itu, penjelasan Pak Sanusi soal misteri Jesica yang diterima kerja begitu saja di perusahaan Hartawan Alfahri membuat Mama Rossa curiga.

Tidak hanya itu, saat ini kubu musuh, Irvan dan Iqbal juga sedang tidak tenang. Rasa was-was menghampiri setiap niat jahat yang mereka lakukan.

Iqbal sangat tertekan saat mendapatkan surat ancaman dari Hendri. Ia sepertinya akan lapor ke Om Irvan untuk meminta pendapat.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 9 Januari 2022: Irvan 'Cuci Otak' Andin, Sosok Ini Berani Ungkap Kebusukan Bos Iqbal?

Saat ini, Irvan masih berani melindungi pembunuh berdarah dingin sekelas Iqbal yang sudah menghabisi banyak nyawa orang.

Tidak hanya itu, Ikatan Cinta 9 Januari 2022 malam ini juga diprediksi akan menampilkan permusyarawatn Rendy dan Katrin untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Berikut prediksi Ikatan Cinta 9 Januari 2022 yang tayang di RCTI malam ini pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 9 Januari 2022: Hendri dan Anwar Bantu Al Bongkar Tabiat Irvan di Ikatan Cinta Malam Ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x