Ikatan Cinta Malam Ini 9 Januari 2022: Irvan 'Cuci Otak' Andin, Sosok Ini Berani Ungkap Kebusukan Bos Iqbal?

- 9 Januari 2022, 12:39 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 9 Januari 2022: Irvan 'cuci otak' Andin, sosok ini bongkar kebusukan Iqbal ke Aldebaran?
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 9 Januari 2022: Irvan 'cuci otak' Andin, sosok ini bongkar kebusukan Iqbal ke Aldebaran? /Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 9 Januari 2022 akan menayangkan adegan di mana semua orang sudah mewaspadai gerakan Om Irvan.

Kejadian ini bermula saat keluarga besar Aldebaran mendapatkan teror dari orang yang tidak dikenal. Pada saat itu pula, Om Irvan tiba-tiba muncul dengan seolah-olah menjadi pahlawan bagi keluarga Alfahri.

Tidak hanya itu, Andin juga saat ini dalam keadaan bahaya karena ia bisa saja dipengaruhi oleh Om Irvan untuk membenci keluarga besar Alfahri.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 9 Januari 2022: Hendri dan Anwar Bantu Al Bongkar Tabiat Irvan di Ikatan Cinta Malam Ini?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 9 Januari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya:

Mama Rossa kembali halusinasi. Ia terbayang-bayang sosok Sofia yang muncul di hadapannya dan meminta pertanggungjawaban Mama Rossa atas kasus yang menimpa Hartawan Alfahri.

Mama Rossa menangis histeris dan sangat takut. Ia sebelumnya juga pernah hampir sakit jiwa dan dirawat di Penang, Malaysia karena kehilangan Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 Januari 2022: Mama Rossa Jebak Irvan, Al Manfaatkan Rendy Buat Ungkap Pembunuh Hartawan?

Al lantas menenangkan Mama Rossa dan meminta sang ibu untuk tidak perlu menakutkan hal ini. Mereka akan melewati masa-masa sulit ini bersama-sama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x