Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 7 Januari 2022: Meski Bertengkar, Andin Turuti Pesan dari Al untuk Lakukan Ini

- 7 Januari 2022, 17:50 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 7 Januari 2022: Andin dan Al tetap lakukan hal ini meski tengah bertengkar.
Sinetron Ikatan Cinta 7 Januari 2022: Andin dan Al tetap lakukan hal ini meski tengah bertengkar. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Jumat, 7 Januari 2022 di RCTI dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, sebagai berikut.

Sinetron Ikatan Cinta telah tayang hingga episode 577 malam ini Jumat, 7 Januari 2022, banyaknya episode ini menujukkan kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang banyak digemari masyarakat Indonesia. 

Sinetron Ikatan Cinta menceritakan kisah rumah tanggal Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Ikut bermain dalam sinetron ini Surya Saputra, Glennca Chysarra, Evan Sander dan Fara Shakila. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 Januari 2022: Rendy Tantang Sosok Munafik Ini, Al dan Andin Makin Cerdas dan Berani Melawan

Mulanya sinetron ini mengangkat konflik balas dendam Al pada Andin yang dituduh telah membunuh adiknya Roy, namun kemudian Al jatuh cinta pada Andin dan diketahui pelaku pembunuhan Roy adalah Elsa, adik Andin. 

Kini sinetron Ikatan Cinta mengangkat cerita balas dendam Irvan, Om Andin pada Keluarga Al Fahri yang telah menyebabkan Sofia, ibu kandung Andin meninggal dalam kecelakaan yang disebebkan oleh Hartawan, ayah Al. 

Sinetron Ikatan Cinta malam ini diprediksi akan menghadirkan cerita kelanjutan rumah tanggal Al dan Andin yang meski sedang bertengkar Andin dan Al tetap saling menjaga dan melindungi. Hal ini terlihat dalam trailer yang sudah dirilis melalui Instagram @ikatancinta.mncp.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 7 Januari 2022: Nino Ceraikan Elsa, Andin dan Rendy Bantu Al Buktikan Om Irvan Pembunuh?

Pada trailer malam ini terlihat Al yang telah selesai menemani Andin untuk memeriksa kandungan. Andin dan Reyna tampak masuk ke mobil Irvan karena Andin masih marah dan menghindari Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub