Jadwal RCTI Hari Ini 9 Januari 2022: Hendri dan Anwar Bantu Al Bongkar Tabiat Irvan di Ikatan Cinta Malam Ini?

- 9 Januari 2022, 08:39 WIB
Jadwal RCTI hari ini, Minggu, 9 Januari 2022 lengkap dengan sinopsis Ikatan Cinta malam ini: Al dibantu Hendri dan Anwar?
Jadwal RCTI hari ini, Minggu, 9 Januari 2022 lengkap dengan sinopsis Ikatan Cinta malam ini: Al dibantu Hendri dan Anwar? /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Jadwal RCTI hari ini, Minggu, 9 Januari 2022 sayang untuk dilewatkan untuk mengetahui jam tayang sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru.

Apalagi, konflik yang ada di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini sayang untuk dilewatkan karena ada potensi baru bagi Al untuk membongkar tabiat asli Om Irvan.

Potensi itu datang dari Anwar dan Hendri, kerabat Iqbal yang bisa jadi akan disia-siakan oleh Iqbal karena tekanan dari Om Irvan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Minggu 9 Januari 2022: Saksikan Film Awal Tahun '3600 Detik' Pagi Ini

Sebagaimana diketahui di sinetron Ikatan Cinta RCTI episode sebelumnya, Hendri mengancam akan membongkar tabiat Irvan kepada Aldebaran jika ia tidak dibebaskan dari penjara.

Namun Iqbal saat ini sedang terpenjara di dalam rumah Om Irvan. Gerak-geriknya juga sangat terbatas karena Andin di rumah itu juga.

Oleh karena itu, simak jadwal RCTI hari ini untuk mengetahui jam tayang sinetron Ikatan Cinta malam ini yang ternyata akan tayang seperti biasanya setelah Putri untuk Pangeran.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Minggu 9 Januari 2022: Ada Doraemon The Movie dan Upin Ipin Terbaru

Selain itu, akhir pekan ini pemirsa juga akan disuguhkan dengan berbagai program menarik untuk menemani liburan di rumah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x