Jadwal Acara MNC TV Minggu 9 Januari 2022: Ada Doraemon The Movie dan Upin Ipin Terbaru

- 9 Januari 2022, 06:53 WIB
 Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 9 Januari 2022, ada Doraemon The Movie yang tayang siang ini pukul 14.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 9 Januari 2022, ada Doraemon The Movie yang tayang siang ini pukul 14.30 WIB. /Instagram.com/ @officialmnctv/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 9 Januari 2022, salah satunya ada program acara Doraemon The Movie yang tayang siang ini pukul 14.30 WIB.

Pada hari ini Minggu, 9 Januari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program acara Doraemon The Movie yang tayang pada pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 8 Januari 2022: Ada Ikatan Cinta Atta Aurel dan Sinetron Ikatan Cinta

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Kemudian dilanjutkan dengan program sinetron Serial Pilihan, lalu ada program acara Mom & Kids dan program anak-anak yaitu Alvin & The Chipmunks.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 8 Januari 2022: Ada Super Youth Generation dan Film The Purge Election Year

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin, kemudian dilanjutkan dengan tayangan acara Shaun The Sheep. Selanjutnya ada Doraemon The Movie hingga Uang Kaget Lagi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x