Jadwal Live Siaran Langsung, Prediksi Skor dan Line Up Pemain Arema FC vs Bhayangkara, Disiarkan Di Mana?

- 8 Januari 2022, 16:58 WIB
Jadwal live siaran langsung BRI Liga 1, prediksi skor dan line up pemain Arema FC vs Bhayangkara, disiarkan di TV apa?.
Jadwal live siaran langsung BRI Liga 1, prediksi skor dan line up pemain Arema FC vs Bhayangkara, disiarkan di TV apa?. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal live siaran langsung BRI Liga 1, prediksi skor dan line up pemain Arema FC vs Bhayangkara, disiarkan di TV apa?.

Adapun Bhayangkara FC bakal menghadapi Arema FC pada Minggu, 9 Januari 2022, pukul 20.00 WIB pada laga pertandingan ke-18 BRI Liga 1.

Pada Rabu, 5 Januari 2022, Arema FC harus puas meraup 1 poin usai ditahan imbang oleh Persikabo Bogor dengan skor 0-0.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Bidikan Naturalisasi PSSI Pilihan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

Dalam pertandingan tersebut, Arema FC harus kehilangan setidaknya enam pemain yaitu Carlos Fortes, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudho, Rizky Dwi, Bagas Adi dan Jayus Harino.

Diketahui Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudho dan Rizky Dwi kini tengah menjalani karantina setelah membela timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 di Singapura, sedangkan Carlos Fortes, Bagas Adi dan Jayus Harinono harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Profil Arsenio Valpoort, Pemain Baru Persebaya Surabaya yang Kaya Pengalaman: Karier dan Akun Instagram

Hasil melawan Persikabo ini membuat Arema FC harus puas tetap tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1, gagal menyalip Persib Bandung yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan Bhayangkara FC, saat ini sedang berada di posisi kedua dengan 37 poin. Pertandingan kedua tim ini merupakan duel klub papan atas BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah