Ikatan Cinta 8 Januari 2022: Mama Rossa Jebak Irvan, Al Manfaatkan Rendy Buat Ungkap Pembunuh Hartawan?

- 8 Januari 2022, 16:09 WIB
Ikatan Cinta 8 Januari 2022: Mama Rossa jebak Irvan,  Al manfaatkan Rendy untuk bongkar kebusukan ayah Jesica?
Ikatan Cinta 8 Januari 2022: Mama Rossa jebak Irvan, Al manfaatkan Rendy untuk bongkar kebusukan ayah Jesica? ///Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta 8 Januari 2022 diprediksi akan memberikan cerita yang tidak diduga oleh pemirsa sebelumnya. Al yang jengkel justru akan memanfaatkan Rendy.

Begitu juga dengan Andin yang kini memanfaatkan kedekatannya dengan Om Irvan untuk melakukan penyelidikan lengkap soal kasus teror yang menimpa Mama Rossa.

Sementara itu, Elsa kini sudah semakin merelakan kisah hidupnya yang semakin merana. Elsa sebentar lagi akan merasakan dinginnya jeruji besi.

Padahal saat ini istri Nino itu sedang menusui anak pertamanya yang diberinama Kesya. Elsa juga masih menjadi buronan polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 8 Januari 2022: Al Hajar Rendy, Andin Manfaatkan Reyna untuk Bongkar Kebiadaban Irvan?

Penasaran kan, dengan kelanjutan cerita malam ini? Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 8 Januari 2022 selengkapnya.

Elsa, Mama Sarah, Pak Surya, dan Mama Karina masih tinggal di Bandung. Mereka ingin menikmati kebersamaan mereka bersama Kesya sebelum Elsa dipenjara.

Elsa sempat sujud di bawah kaki Nino untuk meminta keringanan agar bisa bertemu dengan Kesya dulu sebelum kembali ke penjara.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 8 Januari 2022: Ada Ikatan Cinta Atta Aurel dan Sinetron Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x