Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 9 Januari 2022: Mama Rosa Tahu Keberadaan Andin, Takutkan Hal Ini Terjadi

- 9 Januari 2022, 13:45 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Rosa takut hal buruk terjadi pada Andin.
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Rosa takut hal buruk terjadi pada Andin. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI menghadirkan cerita yang semakin seru untuk diikuti. Berikut ulasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Minggu, 9 Januari 2022 selengkapnya.

Sinetron Ikatan Cinta pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020 dan diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Sari Nila sebagai Mama Rosa dan Oka Antara sebagai Irvan atau Tama.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta tengah menceritakan rumah tangga Al dan Andin yang terancam bubar karena fakta di masa lalu yang melibatkan Hartawan ayah Al dan Sofia, ibu kandung Andin. 

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 9 Januari 2022: Hendri dan Anwar Bantu Al Bongkar Tabiat Irvan di Ikatan Cinta Malam Ini?

Pada episode malam ini Minggu, 9 Januari 2022 sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan Mama Rosa yang akhirnya tahu keberadaan Andin saat ini. Hal ini ia ketahui dari Al yang menyebutkan nama Irvan.

Mama Rosa pu memastikan pada Al apakah benar Andin saat ini tinggal di rumah Irvan dan Al pun mengiyakan hal itu. Mama Rosa pun kemudian takut jika Irvan berhasil mempengaruhi Andin untuk membenci keluarganya selamanya.

Al pun diprediksi akan mencoba menenangkan Mama Rosa dan berjanji bahwa hal itu tidak akan terjadi. Al juga diprediksi akan terus memantau Andin, berusaha mencari cara untuk membuat Andin kembali ke rumah.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 9 Januari 2022: Irvan 'Cuci Otak' Andin, Sosok Ini Berani Ungkap Kebusukan Bos Iqbal?

Tak hanya itu, Andin diprediksi akan terus mencari tahu kebenaran siapa Om Irvan sebenarnya dan apakah niat Irvan yang sebenarnya. Begitu pula dengan identitas Jessica yang akan terus diselidiki oleh Al dan Andin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x