Biodata dan Profil Rhomedal Aquino, Pesulap yang Ternyata Bersuara Merdu, Jago Nyanyi!

- 7 Januari 2022, 20:00 WIB
Biodata dan profil dari Rhomedal Aquino, pesulap handal yang ternyata punya suara merdu.
Biodata dan profil dari Rhomedal Aquino, pesulap handal yang ternyata punya suara merdu. /Instagram.com/@rhomedal_aquino

BERITA DIY - Simak biodata dan profil dari Rhomedal Aquino, seorang pesulap handal yang ternyata punya suara merdu, jago nyanyi!

Rhomedal Aquino atau kerap disapa Rhomedal banyak dikenal penggemar sebagai seorang pesulap juga presenter. Sebagai pesulap ia mahir memainkan beragam Teknik tipuan yang menajubkan.

Rhomedal Aquino dikenal sebagai pesulap yang lihai memainkan trik kartu dan namanya menjadi dikenal luas berkat penampilan bakatnya di ajang The Master.

Baca Juga: Profil Dishani Chakraborty: Seleb Bollywood yang Dibuang Orang Tuanya Saat Bayi, Ini Kisahnya

Ia mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi seorang pesulap atau magician. Dengan modal berani ia mengikuti ajang The Master dan menunjukkan kemampuannya bermain trik kartu.

Ia mengaku sudah tertarik dengan dunia sulap kala masih remaja umur 17 tahun dan berguru pada Dwi Montero. Ia dulu pernah menjadi juara nasional di kompetisi magic klasik yang mengantarkannya pada kompetisi tingkat Asia di Thailand sebagai perwakilan Indoneisa.

Suami dari Felicia Soetadi ini selain jago bermain kartu, ia juga memiliki kemampuan public speaking bagus dan lulusan dari Broadcasting, Universitas Bina Nusantara. Bakatnya ini mengantarkan dirinya menjadi seorang presenter nasional khususnya topik olahraga sepak bola.

Baca Juga: Profil Mayjen Untung Budiharto yang Jabat Panglima Kodam Jaya Baru, Mantan Kopassus dan Kasdam Bukit Barisan

Baca Juga: Profil Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan dan Sarwo Edi WIbowo: Biodata Lengkap, Umur, Instagram, Pekerjaan

Beberapa waktu lalu dirinya didapuk untuk menjadi presenter pada acara siaran langsung Final Piala AFF 2020 di RCTI Plus kala Indonesia kontra Thailand.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x