Profil Farida Nurhan yang Beri Pengakuan Mengejutkan, Simak Biodata dan Akun IG YouTuber Itu

- 6 Januari 2022, 17:00 WIB
Simak profil Farida Nurhan dan biodata serta akun IG YouTuber yang beri pengakuan mengejutkan.
Simak profil Farida Nurhan dan biodata serta akun IG YouTuber yang beri pengakuan mengejutkan. /Instagram.com/@farida.nurhan

BERITA DIY - Berikut profil Farida Nurhan yag menghebohkan usai beri pengakuan mengejutkan, simak biodata dan akun IG dari seorang YouTuber tersebut.

Farida Nurhan memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai kehidupan pribadi yang dialaminya. Beberapa informasi mengejutkan ia berikan mengenai masa lalu yang pernah menghiasi kehidupannya.

Pengakuan mengejutkan dari Farida Nurhan yang dikenal melalui beberapa unggahannya sebagai seorang YouTuber tersebut diketahui melalui kanal YouTube salah satu program TV yang kemudian tayang pada Kamis 6 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Lola Fidya yang Diduga Netizen Sebagai Pelakor di Kisah Nyata Layangan Putus

Beberapa informasi pun kemudian diberikan oleh Farida Nurhan yang juga diketahui pernah lama berprofesi sebagai TKW di Singapura sebelum memutuskan untuk kembali melakoni hidup di Indonesia tersebut.

Salah satu pengakuan yang mengejutkan dan banyak menjadi perbincangan adalah saat Farida Nurhan mengaku bahwa pernah mengalami hamil di luar nikah yang dilakukannya bersama dengan pasangannya.

Meski demikian dari hal yang mengejutkan dan dialami oleh Farida Nurhan tersebut kemudian dirinya memutuskan untuk menjalin ikatan resmi sebagai sepasang suami istri yang diketahui menikah pada tahun 2000 yang lalu.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Bidikan Naturalisasi PSSI Pilihan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

Namun pengakuan mengejutkan dari Farida Nurhan tersebut tak berhenti sampai disitu saja. Sebab dirinya memaparkan secara gamblang berbagai permasalahan dan kesulitan yang dialaminya selama menjalani pernikahan.

Kemudian diketahui bahwa Farida Nurhan pun kemudian memutuskan untuk memilih cerai dari suami yang menikahinya tersebut tepatnya saat dirinya masih bekerja sebagai TKW di beberapa negara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x