Profil Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan dan Sarwo Edi WIbowo: Biodata Lengkap, Umur, Instagram, Pekerjaan

- 6 Januari 2022, 17:57 WIB
Profil Permesta Dhyaz, anak Farida Nurhan dan Satwo Edi Wibowo, biodata lengkap: umur, pekerjaan, akun instagram.
Profil Permesta Dhyaz, anak Farida Nurhan dan Satwo Edi Wibowo, biodata lengkap: umur, pekerjaan, akun instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@permestadhyaz

BERITA DIY - Profil Permesta Dhyaz, anak Farida Nurhan dan Sarwo Edi Wibowo, lengkap dengan biodata, umur, instagram atau IG, hingga pekerjaan.

Sosok Permesta Dhyaz kini mencuri perhatian publik usai sang ibu, Farida Nurhan menceritakan soal pengalaman pahitnya saat menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hongkong.

Pemilik nama lengkap Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo ini merupakan seorang selebgram asal Lumajang, Jawa Timur dan kini menetap di Jakarta.

Baca Juga: Profil Farida Nurhan yang Beri Pengakuan Mengejutkan, Simak Biodata dan Akun IG YouTuber Itu

Ia merupakan salah satu influencer parfum dan haircare yang sering membagikan aktivitasnya di sosial media seperti Instagram dan TikTok.

Permesta Dhyaz juga dikenal sebagai seorang konten kreator dan sering menerima tawaran iklan di konten-konten yang ia buat (endorsement).

Bakatnya ini menurun dari sang ibu, Farida Nurhan yang diketahui merupakan seorang food vloger atau YouTuber yang sering membuat konten makanan.

Baca Juga: Profil Wakil Jaksa Agung, Sunarta Ditunjuk Presiden Gantikan Setia Untung Arimuladi: Biodata dan Karier

Permesta Dhyas diketahui lahir pada tanggal 27 Maret 2000 dan saat ini berusia 22 tahun. Ia merupakan anak tunggal Farida Nurhan dan Sarwo Edi Wibowo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x