Kronologi Irwansyah Ditipu Adik Sendiri hingga Rumah Suami Zaskia Sungkar Terancam Disita

- 5 Januari 2022, 14:14 WIB
Kronologi Irwansyah yang ditipu adik sendiri hingga rumah suami Zaskia Sungkar terancam disita bank.
Kronologi Irwansyah yang ditipu adik sendiri hingga rumah suami Zaskia Sungkar terancam disita bank. / Instagram.com/ @zaskiasungkar15

BERITA DIY - Simak kronologi Irwansyah yang ditipu adik sendiri hingga rumah suami Zaskia Sungkar terancam disita karena mendapat surat tagihan dari bank.

Kronologi penipuan terjadi pada Irwansyah yang dilakukan adik sendiri kembali di perbincangkan khalayak ramai, hingga pengiriman surat tagihan ke rumah suami Zaskia Sungkar.

Pada surat tagihan yang dikirimkan bank ke rumah Irwansyah ini berisi tentang suami dari Zaskia Sungkar ini belum membayar cicilan pinjaman uang di bank.

Baca Juga: Kronologi Arief Muhammad Dilarang Vlog di Nara Park Bandung, Netizen: Influencer, Nggak Hepi Dikit Bikin Viral

Irwansyah yang dikirimi surat tagihan tersebut di rumahnya terkejut dan merasa tidak pernah mengambil pinjaman.

Dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertainment yang diunggah Selasa, 4 Januari 2022, Zakir Rasyidin selaku pengacara Irwansyah membeberkan kronologi awal penipuan yang kliennya alami.

Hafiz Fatur yang merupakan adik Irwansyah diduga telah memalsukan dokumen dan tanda tangan Irwansyah untuk peminjaman uang di bank sebesar Rp1 hingga Rp2 miliar.

Baca Juga: Kronologi Kasus Bahar Bin Smith Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus HOAX oleh Polda Jabar

"Diduga kuat saudara Hafiz memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk kepentingannya. Apa kepentingannya? Yaitu untuk peminjaman uang di salah satu bank swasta sebesar kurang lebih Rp1-Rp2 miliar," kata Zakir Rasyidin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah