Profil dan Biodata Thariq Halilintar yang Dekat dengan Fuji, Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel

- 20 Desember 2021, 09:55 WIB
Profil dan biodata Thariq Halilintar yang dikabarkan dekat dengan Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel dan adik dari Bibi Ardiansyah.
Profil dan biodata Thariq Halilintar yang dikabarkan dekat dengan Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel dan adik dari Bibi Ardiansyah. /IG thariqhalilintar/

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Thariq Halilintar yang dikabarkan dekat dengan Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel.

Nama Thariq Halilintar sedang menjadi perbincangan. Adik dari Youtuber nomor satu Indonesia, Atta Halilintar ini dikabarkan tengah dekat dengan Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji pun mendapat 'persetujuan' dari beberapa netizen. Kabar kedekatan keduanya terlihat saat joged bersama di TikTok Fuji.

Baca Juga: Siapa Neva, Pasangan Ivan Gunawan yang Baru Lahirkan Anak? Simak Biodata dan Profil Igun

Tak hanya itu, keduanya pun terlihat tengah makan berdua di sebuah restoran mewah yang diunggah di story instagram Thariq Halilintar.

Bahkan Thariq memberikan challenge kepada Fuji untuk menghabiskan makanan yang harus seharga Rp1,5 juta. Jika tidak habis, Thariq meminta Fuji untuk mengantarkannya ke bandara.

Thariq Halilintar dan Fuji saat dinner romantis
Thariq Halilintar dan Fuji saat dinner romantis Instagram.com/@thariqhalilintar

Apakah benar Thariq dan Fuji tengah dekat? Sebelumnya mari simak profil dan biodata Thariq Halilintar.

Baca Juga: Profil Imam S Arifin yang Meninggal Dunia Hari Ini, Penyani Lagu Dangdut 'Sekuntum Mawar Merah'

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x