Siapa Neva, Pasangan Ivan Gunawan yang Baru Lahirkan Anak? Simak Biodata dan Profil Igun

- 18 Desember 2021, 14:49 WIB
Simak siapa itu Neva yang disebut Ivan Gunawan sebagai pasangannya pada pengumuman kelahiran seorang anak.
Simak siapa itu Neva yang disebut Ivan Gunawan sebagai pasangannya pada pengumuman kelahiran seorang anak. /Instagram/@ivan_gunawan

BERITA DIY - Simak siapa itu Neva, yang disebut-sebut sebagai pasangan Ivan Gunawan dan baru saja melahirkan anak, beserta biodata dan profil presenter kondang yang sering dipanggil 'Igun' tersebut.

Baru-baru ini publik heboh usai Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya menggendong sosok boneka bayi laki-laki berambut pirang. Pada caption Igun tersebut seolah-olah ia mengumumkan kelahiran seorang anak.

Terlebih netizen dibuat penasaran siapa itu Neva yang disebut Ivan Gunawan sebagai pasangannya. Beberapa rekan selebriti Igun pun turut berkomentar pada unggahan foto 17 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Profil Ivan Yustiavandana, Kepala PPATK Periode 2021 - 2026 yang Baru Dilantik Hari Ini: Biodata dan Karier

Ivan Gunawan memberi nama boneka laki-laki itu 'Miracle Putra Gunawan' atau bisa dipanggil 'Eqqel'. Igun menambahkan kelahiran 'putranya' membuat harinya lebih berwarna.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN. "Miracle Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Eqqel," tulis akun Instagram @ivan_gunawan.

Meskipun netizen telah mengetahui bahwa bayi yang digendongnya hanyalah boneka, namun tetap saja warga net dibuat penasaran akan sosok Neva.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini, Berikut Kronologi Kecelakaan 'Lora' dan Gaga Muhammad

Ternyata Neva merupakan diri Ivan Gunawan sendiri yang memiliki arti "sayang". Sebutan ini berkaitan dengan wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan Igun di masa lalu.

Tak lain wanita itu adalah penyanyi Rossa. Dahulu dikabarkan bahwa aktris 43 tahun tersebut memanggil 'Neva' sebagai sebutan pengganti kata 'sayang' kepada Ivan Gunawan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x