Laura Anna Tak Pernah Menerima Uang Hasil Penggalangan Dana dari Gaga Muhammad, Ramai Dibahas Warganet Twitter

- 16 Desember 2021, 14:08 WIB
Ilustrasi - Laura Anna yang tak pernah menerima uang hasil penggalangan dana dari Gaga Muhammad, saat ini ramai dibahas warganet Twitter.
Ilustrasi - Laura Anna yang tak pernah menerima uang hasil penggalangan dana dari Gaga Muhammad, saat ini ramai dibahas warganet Twitter. /PEXELS/@SolenFeyissa

BERITA DIY - Simak tentang Laura Anna yang tak pernah terima uang hasil penggalangan dana dari Gaga Muhammad, saat ini ramai dibahas warganet Twitter.

Salah satu postingan warganet Twitter tentang penggalangan dana untuk Laura Anna yang dibuat Gaga Muhammad tidak pernah sampai bukti transfernya ke dia.

Dari pembahasan di Twitter itu, banyak warganet berkomentar tentang pengakuan Laura Anna kalau penggalangan dana untuk pengobatanya belum pernah ia terima dari Gaga Muhammad.

Baca Juga: Ini Lokasi Di Mana Gaga Muhammad Kecelakaan yang Buat Edelenyi Laura Anna Lumpuh, Kok Edinlaura Aja Korbannya?

Pengakuan Laura Anna ini awalnya disampaikan secara publik melalui wawancaranya di YouTube bersama Dedy Courbuzier pada 8 Desember 2021 lalu.

Beberapa pengakuan Laura Anna diantaranya, ia tidak pernah menerima bukti transfer satupun dari Gaga Muhammad, justru ia banyak menerima dari beberapa teman lainnya. 

Reaksi warganet Twitter pun bermacam-macam, dan cenderung mengata-ngatai Gaga Muhammad yang tega melakukan hal tersebut terhadap Laura Anna.

Baca Juga: Edelenyi Laura Anna Meninggal, Begini Kondisi Gaga Muhammad 24 Jam Terakhir di Penjara

"sampah banget yaa. aish jan**k pengen marah aku tuh. pengen gue injek² itu orang yg udah nyakitin orang lain kek gini. heran, tega banget jadi manusia." kata salah satu pengguna @hitoriide.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x