Ikatan Cinta Malam Ini 15 Desember 2021: Rendy Berantem dengan Orang Ini, Al dan Andin Buat Acara di Cisarua

- 15 Desember 2021, 11:13 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini 15 Desember 2021: Rendy berantem dengan orang ini, Al dan Andin rayakan tujuh bulan kehamilan di Cisarua.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini 15 Desember 2021: Rendy berantem dengan orang ini, Al dan Andin rayakan tujuh bulan kehamilan di Cisarua. /RCTI


BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 15 Desember 2021 akan menyajikan adegan yang tak terduga dan penuh penghayatan dari Aldebaran, Andin, Rendy, Jesica, hingga Om Irvan.

Setiap pemain sinetron Ikatan Cinta akan memberikan akting terbaik mereka di episode malam ini. Apalagi konflik soal teror, pelecehan seksual, hingga kematian di masa lalu semakin mencuat ke permukaan.

Maka sangat disayangkan jika sinetron Ikatan Cinta malam ini dilewatkan begitu saja. Terlebih, satu demi satu adegan dan cerita di masa lalu juga semakin mencuat untuk menambah imaginasi pemirsa.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Desember 2021: Ini Sosok di Balik Kematian Hartawan, Mama Rosa dalam Bahaya

Penasaran dengan alur cerita malam ini? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta Rabu, 15 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB.

Pada episode sebelumnya, Al ternyata gagal memergoki Rendy dan Jesixa yang tengah jalan berdua. Al justru melihat Rendy dengan Felicia. Meski demikian, ia yakin jika laporan Pak Sanusi tidak mungkin salah.

Aldebaran dan Andin saat ini juga sudah sangat yakin jika Adi yang dimaksud oleh Iqbal sebenarnya adalah Rendy. Rendy juga merupakan kekasih Jesica. Jesica juga anak kandung Pak Irvan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Desember 2021: Terciduk Bersama Jessica, Al Curigai Rendy Berkhianat

Semua fakta di atas sebenarnya sudah pernah didengar oleh Aldebaran dan Andin. Namun mereka masih butuh bukti yang cukup dan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Saat ini Rendy juga tengah berantem dengan Katrin. Katrin kesal karena selama seharian Rendy tidak bisa dihubungi. Ternyata Rendy jalan berduaan dengan Jesica.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x